Friday, October 28, 2011

Person who i love and all about them



The first who i love , she is Ma' MOM : SOFIE TOISUTA


seorang ibu di mata anaknya adalah sosok yang sangat mulia dan umumnya setiap anak bilang kalo "mamanya adalah segalanya" , "mama adalah sosok yang paling ngerti tentang kita" , "mom is my superhero" , etc ..
klo buat gue sendiri mama itu hampir sama dengan yang orang2 bilang , tapi ada satu nilai plus buat mama di mata gw . dia orang yang teramat sangat tegar , mau ngakuin kalo dia salah dan selalu mencoba untuk jadi lebih baik dr sebelumnya .
inspirator banget lah buat gue .. hehe but that's real lho , ga di lebih2in , ini pemantauan gue untuk sikap mama ..
Wanita ini banyak mewarisi gen pada bentuk wajah ku , banyak yang bilang gue duplikatnya wanita ini .
ngomongin tentang mama , pasti udah banyak kan yang denger lagunya Boys II Men judulnya A Song For Mama , cuma mau kasih tau lirik yang sangat menyentuh dan terdengar tulus lho (harus denger ! hehe)

The second who i love Ma' DAD : CHRISTIAN SAMUEL HASOLOAN SITOMPUL

Ayah atau papa .. sedikit berbicara tetapi banyak memperhatikan , mungkin itu deskripsi ayah dalam kalimat singkat pada umumnya . tapi ngga berlaku sama papaku itu . dia orang yang banyak berbicara tapi bukan berarti dia tidak memperhatikan .
papa itu orang yang pandai dan pandai dalam hal berbicara juga .
dia tidak sama seperti ayah ayah yang lain yang biasa melihara kumis atau jenggot dan bulu ketiak .
itu yang membuat dia berbeda dan cukup menyebalkan buat gue , tau kenapa ?
dari umur 6tahun smpe sekarang gw mau 19tahun , dia masih suka nyuruh gue , ade2 atau nyokap buat nyabutin kumis , bulu ketek *saking udah sering jadi ga jijik haha , uban dan jenggot yang padahal belum keluar dari permukaan kulitnya terkadang .. aneh ya . tapi ini satu hal yang unik dari my daddy and i think i like that's moment when i "mencabut bulu keteknya" .. xixixi
Pria ini mewarisi warna kulitnya kepada ku , but i'm proud of it !
dan satu lagi , dia seorang batak yang lebih menyayangi anak perempuan daripada laki-laki *beda sama papa2 kalian yang batak kan ? hehe
Sosok pria yang sangat ku kagumi dan punya badan yang kelihatan sangat bisa melindungi wanita .. (Tuhan , aku berharap dapat jodoh yang seperti dia..) :)


next , person who i love is both of my brotha , they're :
a. Ronni Asina Jonathan Sitompul
ganteng kah ? hmm not bad lah , secara kknya ini juga cantik *narsis , hehe
dia orang yang menyenangkan , temen berantem , mungkin karna beda umur kita cuma 2tahun ..
walaupun dia orang yang suka ngelawan dan cuek , tapi gue sebagai kk nya sangat bisa mengetahui isi hatinya dia yang sebenernya penyayang cuma suka gengsi untuk realisasiin ..
Satu yang dia ga suka dari gue yang dia ungkapin langsung , "dia ga suka di bikin kaya anak kecil" , sebenernya ga maksud gitu , gw cuma pengen dia tau apa yang baik dan yang ga baik buat dia . just it , karna tiap kk psti pengen yang terbaik buat ade2nya ..
Dan satu lagi , dia termasuk salah satu alasan gue masuk psikologi karna dia orang yg tertutup dan gue pengen tau dan bantu dia keluar dari pergumulan hatinya saat ini .

b. WILLIAM MARADEN SITOMPUL

kalo kalian mau liat secara langsung ade-ade gue ini sebenernya gampang , tinggal nonton ipin upin aja :D tapi ini versi negronya ..
haahahaha
wiili itu paling bawel dan punya volume suara besar dalam berbicara seperti biasa (bisa bayangkan kl biasanya aja kaya gitu, gimana lagi teriak ??)
Dia lebih penurut dan gampang di kasih tau dibanding ade gue yang pertama tadi , cukup centil juga .. ade gue yang ini cukup terbuka sebenernya tapi gue nya yang suka males denger dia cerita , abis gue pikir masih tema anak kecil banget omongannya udah gitu klo ngmg juga cepet , jadi suka ga ngerti ..
tapi di balik itu gw juga sangat sayang kok sama dia .. (kk yg baik kn?hehe)

No comments:

Post a Comment